Langkah Positif Ketua BK Terhadap JAK, Ketum Gempur : Ibu Saron,  Rakyat Minsel-Mitra Berada Disekitarmu

oleh -111 views
Ketum LSM Gempur Jantje Josephus
Ketum LSM Gempur Jantje Josephus

MANADO – Mewakili komponen masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra), Ketua Umum (Ketum) LSM Gempur,  Jantje Josephus. Mengapresiasi terhadap seluruh anggota DPRD Provinsi Sulut periode (2019-2024).

Salah satu anggota pejuang pemekaran Kabupaten Minsel ini, Jantje Josephus menyampaikan apresiasi atas semangat juang  dan penuh ketegasan terhadap James A Kojongian (JAK) yang juga sebagai salah satu pimpinan DPRD Sulut.

Dimana langkah positif yang tidak merugikan pihak siapapun dan manapun, telah membasmi dan memberantas suatu kejahatan tindak pidana yang di lakukan oleh JAK.

“JAK merupakan representatif dari masyarakat Minsel dan Mitra yang dengan sengaja dan terang-terangan di hadapan khalayak ramai, di Jalan umum Kelurahan Tumatangtang Kota Tomohon. Telah melakukan percobaan pembunuhan terhadap seorang perempuan bernama  Michaela Elsyana Paruntu yang juga adalah isterinya sendiri” tandas Jantje Josephus.

Dikatakannya, oleh karena perbuatan JAK, maka  secara institusi kelembagaan Dewan terhormat telah melanggar kode etik serta sumpah janji Anggota DPRD Provinsi Sulut.

Sehingga Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Sulut Ibu Sandra Rondonuwu (Saron) serta para anggota BK DPRD dengan tegas memutuskan JAK di berhentikan dari Jabatan wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut dan memberhentikan JAK dari Anggota DPRD Provinsi Sulut pada sisa masa tugas tahun 2021-2024.

“Untuk itu selaku Ketua LSM Gempur. Saya menyampaikan kepada seluruh Anggota DPRD Provinsi Sulut, kami dari berbagai pihak, elemen maupun komponen masyarakat Minsel dan Mitra, mengucapkan terima kasih dan salut atas keputusan yang telah di ambil. Rakyat Minsel-Mitra tetap selalu berada di garda terdepan jika sewaktu-waktu di perlukan terhadap kasus yang di maksud. Bagi Ketua BK DPRD Provinsi Sulut, Ibu Sandra Rondonuwu, tetap semangat serta maju terus, rakyat Minsel-Mitra dengan setia akan tetap berada di sekitarmu,” ungkapnya (albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *