Team APM Lolos Audisi IMB dan ICMS Sulut

oleh -151 views
Peserta Audisi IMB dan ICMS Sulut
Peserta Audisi IMB dan ICMS Sulut

AMURANG  – Audisi ajang pencarian bakat se-Provinsi Sulawesi Utara mulai digelar di Kota Amurang, Sabtu (06/02/2021) di Cafe & Resto J.J di Kelurahan Lewet kecamatan Amurang Minahasa Selatan (Minsel).

Ajang bertajuk “Indonesia Creative Model Searching” ke-7. Di gelar oleh Indonesia mencari Bakat (IMB) dan Indonesia Creative Model Searching (ICMS) Sulawesi Utara.

Di Kabupaten Minsel sendiri, sejumlah peserta muda mudi masuk dalam team Ajang Prestasi Minsel (APM) yang di bina dan di bentuk, oleh Manager Olivia Mandang dan pelatih berpengalaman di Dunia Modelling Panca Manusama. Boleh lolos dalam audisi IMB dan ICMS Sulut.

“Kami bangga atas prestasi dan bakat kalian,anak-anak team ajang prestasi minsel, bisa lolos ke final semua kategori Anak-anak,Remaja,Dewasa,dalam Audisi Ajang pencarian Bakat se-sulawesi utara”ujar Olivia Mandang.

Lanjutnya,para kandidat terbaik tiap daerah selanjutnya akan mengikuti babak grand final yang akan dihelat di Kabupaten Minsel bulan Maret 2021 mendatang.

“Semoga babak Grand final ini di selengarakan di kota Amurang. Agar masyarakat Minsel bisa menyaksikan secara langsung iven ini”harap Mandang.

Sementara Ruddy Buyung Management Artis menyampaikan, ajang ini suda ke tujuh kalai digelar. Memperebutkan trophy umum, bergilir dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, dan dari Bupati di masing-masing daerah. Dengan kategori anak-anak, remaja dan dewasa kepada peserta laki-laki maupun perempuan.

“Ada trophy tetap bagi yang berbakat pada bidang acting, fashion, stand up comedy, penyanyi, presenting (MC) dan dancer. Peserta yang dicari adalah dari anak-anak usia 4 sampai 12 tahun, remaja 13 sampai 17 tahun, dan dewasa 18 sampai 28 tahun.”ujar Ruddy Buyung.

Di tambahkannya, ajang ini bermanfaat untuk menyalurkan bakat untuk generasi Muda, dalam Membangun Propinsi Sulut khususnya Minahasa Selatan.

“Untuk membangun Bakat & Kreatifitas anak Muda Minahasa Selatan khususnya bakat nyanyi, dance, tarian , stand up komedi, testimoni , modeling, di salurkan melalui kegiatan Ini.”ungkap Ruddy Buyung sebagai Manegement Artis.

Hadir pada kegiatan ini para juri berpegalaman di bidang masing-masing dan mantan modeling Sulawesi Utara diantaranya :

– Ruddy Buyung Management Artis

– Refan remixer

– MB Managemen & THENEXERT-projek Music.

– Florencia Muaja modelling.

– Michelle Gosal Modelling.

– Ray hattu ,coach vokal.

Sebagai MC ,Mak Bey yang kocak dan fungky juga si cantik

Ika Maramis putri asal Ranomea Minsel.(dotu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *