https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Maju Calon Ketua Asprov Sulut, Kawalo Dapat Dukungan Dari Mantan Ketua Askot PSSI Manado Boby Daud

Last Updated on 21 Januari 2021 by Redaksi

MANADO,portalsulutnews.com – Mantan Ketua Assosiasi Kota (Askot)  PSSI Kota Manado  Boby Daud, memberikan dukungan penuh terhadap Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI Kota Manado Hengky Kawalo, untuk maju sebagai Ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara (Sulut).

Legislator 3 Periode dari Fraksi PAN Bobby Daud mengatakan, berkaitan dengan periode Asprov Sulut yang lama akan  berakhir dan melakukan pemilihan Ketua untuk periode baru.

“Selaku pemerhati sepak bola. Saya  sedikit mengkritisi Asprov PSSI Sulut dan Askot Kota Manado, karena kepengurusan yang tidak berjalan sesuai yang diharapkan. Minimnya tournament sepakbola yang ada di Sulut terlebih khusus di manado semua tidak berjalan sebagaimana mestinya,”ujar Bobby Daud saat diwawancarai wartawan media ini,Kamis (21/01/2021).

Untuk itu dikatakan Boda sapaan akrab mantan ketua Askot PSSI manado. Jika sebentar nanti akan diadakan  pemilihan Ketua Asprov PSSI Sulut, kiranya voters yang bisa memilih mana hobi bola dan mana yang tidak hobi bola.

“Saya mencalonkan saudara Hengky Kawalo sebagai calon Ketua Asprov PSSI Sulut. Kenapa ? karena segudang prestasi yang diraih oleh mantan pemain Persma Manado. Beliau memiliki segudang pengalaman dan kedepan Asprov Sulut jika dipimpin Kawalo, dipastikan sepak bola di tanah nyiur melambai ini akan melahirkan talenta dan bakat seperti beliau saat ini,” ungkap Boda.

Sementara itu Hengky Kawalo saat ditanya terkait dukungan penuh dari mantan ketua Askot PSSI Kota Manado Boby Daud. Kawalo menjawab, sejatinya jika dari Askot/Askab PSSI mempercayakan saya sebagai Ketua Asprov PSSI Sulut.Maka saya harus berjuang bersama untuk membesarkan kepengurus Asprov Sulut yang didalamnya terkandung talenta dan bakat-bakat untuk generasi pesepakbola di Sulut.

“Tetapi itu semua butuh proses dan dukungan dari pemerhati dan pencinta sepakbola pada Kabupaten/kota yaitu Askot/Askab PSSI yang ada di Sulut”ujar Kawalo.

Kawalo mengapresiasi untuk pernyataan dukungan dari Boby Daud pada helatan kepengurusan Asprov PSSI Sulut nanti, dalam pemilihan pengurusan baru kedepan.(Albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *