https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Diterima Langsung Walikota Manado GSVL, Pemkot Gorontalo Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor

Last Updated on 21 Januari 2021 by Redaksi

Walikota manado G.S Vicky Lumentut saat menerima langsung bantuan untuk warga korban benana banjir dan dan tanah longsor dari Walikota Gorontalo Marten Taha
Walikota manado G.S Vicky Lumentut saat menerima langsung bantuan untuk warga korban benana banjir dan dan tanah longsor dari Walikota Gorontalo Marten Taha

MANADO,portalsulutnews.com-Walikota manado G.S Vicky Lumentut (GSVL), Kamis (21/01/2021), menyambut kehadiran rombongan Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo sekaligus menerima bantuan untuk warga yang tertimpa bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi pada 16 January 2021 pekan lalu.

Bantuan Pemkot Gorontalo diserahkan langsung Walikota Marthen Taha, bertempat di pendopo kantor Pemkot Manado.

Walikota Marten Taha mengatakan, bantuan dari masyarakat dan Pemkot Gorontalo ini merupakan bentuk rasa persaudaraan kepada masyarakat Kota Manado yang tengah ditimpa musibah.

“Karena penderitaan masyarakat Kota Manado juga merupakan derita dari masyarakat Gorontalo juga. Apalagi di Kota Manado ini juga banyak yang tinggal orang Gorontalo dan mereka juga banyak yang ditimpa bencana,”ujar Walikota Gorontalo. Seraya mengatakan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat Kota Manado yang ditimpa bencana banjir dan longsor.

Sementara, Walikota Manado GSVL, mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kota Gorontalo atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih sudah ikut dalam kebersamaan ketika Kota Manado diuji oleh bencana alam. Mari berdoa bersama semoga Kota Manado dan Gorontalo terhindar dari bencana,” Ujar Walikota GS Vicky Lumentut didampingi Asisten I Heri Saptono,Asisten II Philip Sondakh,Kalak BPBD Manado Donald Sambuaga dan Kabag Pemehum Manado Sonny Takumansang.

Diketahui, Pemkot Gorontalo membawa bantuan antara lain beras, mie instan, popok bayi dan lain-lain. Bantuan uang tunai dari Bank Sulutgo cabang Gorontalo, Rp 15.000.000, (lima belas juta rupiah)  Selain itu ada juga bantuan dari Baznas kota Gorontalo.(albert)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *