Hendry Walukow: Fraksi Demokrat DPRD Sulut dan Pengurus Partai Demokrat Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir dan Longsor di Kota Manado

oleh -601 views

Sulut,portalsulutnews.com- Fraksi Partai Demokrat Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Bersama Partai Demokrat Kota Manado di bawah pimpinan Norce Van Bone serta pengurus partai demokrat melakukan kunjungan ke lokasi bencana banjir dsn tanah longsor Kota Manado di sejumlah titik seperti di lokasi bencana yang ada di Kelurahan Ranotana Kecamatan Wanea dan di Kelurahan Komo luar pada Senin (18/01/21)

Pengurus dan anggota partai Demokrat memantau langsung akan warga yang terkena musibah di berbagai lokasi yang ada

Anggota Fraksi Partai Demokrat serta anggota Komisi l DPRD Sulut Hendry Walukow mengatakan, kunjungan di sejumlah titik lokasi bencana fraksi partai demokrat DPRD Sulut bersama dengan Pengurus partai Demokrat Kota Manado, sekaligus memberikan bantuan.

“Bantuan yang diserahkan antara lain Matras,beras,super mie dan sejumlah bahan pokok. Bantuan langsung diserahkan kelokasi bencana.”pungkas Walukow. Selasa (19/01/21) lewat whatsapp.

Diketahui Hadir di lokasi bencana sekaligus menyerahkan bantuan kepada masyarakat, seluruh anggota fraksi di DPRD Sulut dan pengurus Partai Demokrat (PD) Kota Manado Ketua Norce Van Bone serta Wakil Ketua Dewan Sulut Billy Lombok serta Ronald Sampel.(ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *