https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

HUT ke-48 PDI-P, Caroll Senduk Ajak Para Kader Jaga Solidaritas Agar Semakin Jaya

Last Updated on 9 Januari 2021 by Romel

Ketua DPC PDI-P Kota Tomohon, Caroll Senduk

TOMOHON,portalsulutnews.com-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Tomohon, Caroll Senduk, mengajak para kader memaknai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI-P ke 48, yang jatuh pada Minggu, 10 January 2021.

Dikatakan Senduk, peringatan HUT PDI-P untuk dijadikan momentum penting bagi kader-kader DPC PDI-P Kota Tomohon, dalam terus membangun dan menjaga solidaritas agar semakin jaya.

“Saya harap seluruh kader menjaga soliditas supaya ke depan PDI Perjuangan semakin jaya. Demi membawa kesejahteraan rakyat sesuai cita-cita proklamasi kemerdekaan sebagaimana dimaksud dalam pembukaan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945,” ujar Walikota Tomohon terpilih pada Pilwako Tomohon 09 Desember 2020 lalu.

Lanjutnya, meski saat ini dalam masa pandemic Covid-19, Ketua DPC PDI-P Kota Tomohon (Caroll Senduk) juga mengajak agar para kader PDI-P memaknai Puncak peringatan HUT ke-48.

Ia menyampaikan bahwa jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon akan mengikuti acara HUT ke-48 yang digelar oleh DPP PDI-P secara virtual.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *