https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Hasil Survey 39,5 %, Paula-Harley Tak Terkejar Oleh Paslon Walikota dan Wawali Manado Lain

Last Updated on 2 Desember 2020 by Romel

MANADO,portalsulutnews.com-Indo Barometer merupakan salah satu dari 4 Lembaga Survey yang terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado untuk melakukan survey bagi Pasangan Calon (Paslon) yang akan berjibaku di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Wawali) Manado 09 Desember 2020 yang tinggal menghitung hari lagi.

Rabu,(02/12/2020) sore tadi,memaparkan hasil survey terkini Paslon Walikota dan Wawali Manado yang dilakukan pada tanggal 22-28 November 2020.

Dalam pemaparan hasil survey oleh Direktur Eksekutif Muhammad Qodari melalui Manajer Riset Hadi Suprapto Rusli dari Jakarta yang dilakukan via zoom. Menempatkan Paslon Paula-Harley Mangindaan yang dikenal dengan Slogan PAHAM pada posisi teratas 39,5%.
Sementara paslon peringkat kedua 27,3 persen, peringkat ketiga 20,3 persen, dan peringkat terakhir 8,0 persen.

“Dengan selisih 12,5 persen, Paslon lain sulit untuk mengejar.Karena jumlah itu tidak sedikit. Apalagi swing voters hanya tinggal 0,3 persen,”ujar Hadi Suprapto.

Lanjutnya, ada sejumlah content dijadikan alasan menyukai Paslon Paula-Harley Mangindaan.

“Memiliki Visi Misi jelas, cerdas,merakyat, mampu memimpin, berjiwa sosial dan mampu membawa kota Manado lebih baik kedepan. Content inilah yang membuat masyarakat kota Manado menyukai Paslon Paula-Harley Mangindaan”papar Hadi Suprapto.(Tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *