https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Rayakan HUT Ke-1, Tim GODAS PAHAM Gelar Lomba Catur

Last Updated on 24 November 2020 by Romel

Ketum GODAS PAHAM,Yoppi Mandahari saat menyerahkan hadiah uang tunai kepada pemenang lomba catur

MANADO,portalsulutnews.com-Tim GODAS (Gerakan Orang Cerdas) yang diketuai oleh, Yoppi Mandahari, setelah sukses menggelar Mobile Legend Tournament pada beberapa pekan lalu.

Senin, 23/11/2020), kembali menggelar lomba Catur dalam rangka merayakan HUT ke-1 Tim GODAS. Lomba catur itu memperebutkan hadiah langsung berupa uang tunai kepada para pemenang.

“ Event ini merupakan satu rangkaian dari Hut Godas yang pertama yang jatuh pada tanggal 18 November yang lalu,”ujar Ketua Umum (Ketum) Tim GODAS, Yoppi Mandahari.

Lanjut Mandahari, event tersebut selain merupakan rangkaian dari Hut Godas yang pertama. Juga merupakan bentuk ucapan syukur untuk berbagi berkat melalui kegiatan atau event – event positif seperti lomba catur ini dan Mobil Legend Tournament yang telah sukses digelar.

Lomba catur yang digelar Tim GODAS PAHAM

“ Selaku Ketua Tim GODAS saya menyampaikan terimakasih kepada para peserta dan selamat kepada pemenang lomba catur. Selamat kepad Semoga even – event positif seperti ini bisa rutin kami gelar,” ujar Mandahari.

Diharapkan Bung Ipoy sapaan akrab Ketum Tim GODAS PAHAM, dengan dilaksanakannya lomba ini dapat menghadirkan bibit bibit unggul pecatur di kota Manado yang dapat membawa harum nama kota kota Manado baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Lomba ini sangat baik karena merupakan olahraga ketangkasan. Semoga ivent ini dapat terus digelar secara rutin. Dalam menciptakan pecatur pecatur handal di kota Manado,”pungkas Ketum GODAS PAHAM, Yoppi Mandahari.(Tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *