https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Dituding Aniaya Oknum Wartawan, Raco : Jika Tidak Terbukti Saya Akan Laporkan Kembali Pencemaran Nama Baik

Last Updated on 19 November 2020 by Redaksi

Dituding Aniaya Oknum Wartawan, Raco : Jika Tidak Terbukti Saya Akan Laporkan Kembali Pencemaran Nama Baik

AMURANG,portalsulutnews.com -Terkait tudingan kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan oknum Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), DR.Fietber S.Raco, seperti yang diberitakan salah satu harian media online.

Dimana dalam pemberitaan itu menyebutkan nama, Fietber Raco, telah melakukan dugaan penganiayaan kepada salah seorang wartawan Surat Kabar Harian biro Minsel.

Sontak membuat Kadis Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Minsel,Fietber Raco, geram karena dirinya telah melakukan penganiayaan atau pun.

Menurut Taco, memang benar dirinya secara Refleks menepuk bahu oknum wartawan tersebut yang berinisial (VR) yang saat itu sedang duduk, namun secara tiba – tiba VR jatuh, dan Raco berusaha untuk menggapainya ketika itu,namun pada akhirnya VR pun jatuh tersungkur.

“Tetapi, berita yang di muat oleh beberapa media online tidaklah benar. Itu terlalu melebih-lebihkan dan memanaskan situasi. Logikanya,masa saya seorang Kadis pendidikan tega melakukan penganiayaan apa lagi kepada seorang wartawan, coba di pikir. Apa sebenarnya maksud dari pemberitaan tersebut, jangan sampai ada masalah sentimen Pilkada trus di kaitkan dengan tugas saya sebagai ASN.”ungkap Raco, kepada awak media, Rabu(18/11/2020).

Raco pun mengatakan akan menempuh jalur hukum atas pencemaran nama baiknya.

”Persoalan ini sudah saya serahkan kepada pengacara saya,kita lihat saja nanti sampai dimana akhir dari cerita ini,segalah bentuk perbuatan melawan hukum nanti akan di buktikan di pengadilan,sekali lagi saya katakan jangan menuduh orang dengan sembarangan.”tegasnya.

Ditambahkannya,jika mereka melaporkan dirinya ke polisi itu hak mereka.

“Akan saya jalani proses tersebut, tapi ingat, ketika tidak bisa membuktikan saya bersalah,sudah pasti akan saya laporkan kembali pencemaran nama baik. Apa yang terjadi ini telah membuat ketidaknyamanan saya dan jajaran pendidikan di semua lapisan untuk menjalankan tugas secara baik, bertanggungjawab, dan profesional,”tutup Raco.(Dotu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *