https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Jelang Pilkada Serentak 9 Desember, Agus Fatoni Ajak ASN Minsel Jaga Kode Etik

Last Updated on 18 November 2020 by Friska

Minsel,portalsulutnews.com-Pjs Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr.Drs Agus Fathoni MSi melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (18/11/2020). di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel,

Pjs Gubernur Dr.Drs Agus Fathoni MSi,bertatap muka dengan para ASN dan memberikan wejangan kepada para Camat serta Kepala SKPD dan jajaran ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Minsel.

Agus Fathoni dalam sambutanya dirinya mengajak kepada para ASN untuk terus bekerja dengan baik.

“Sangatlah baik menjadi hebat, tapi jauh lebih hebat menjadi baik, karena tidaklah cukup menjadi hebat tapi jadilah orang baik,” ujarnya.

Lanjutnya, dimasa mendekati Pilkada serentak 9 Desember , diharapkan kepada ASN terus menjaga kode etik, dan berperan aktif mensukseskan agenda Pilkada Serentak 2020.
“Kita harus netralisasi sebagai ASN, tetap jaga peran kita,”harapnya.

Ditambahkannya pula untuk selalu berbuat baik, bukan saja kepada orang yang kita kenal, tapi kepada semua orang, karena sekecil apapun kebaikan yang dilakukan, akan sangat berarti bagi orang banyak, dan tentunya pula akan lebih dihargai banyak orang.

“Teruslah berbuat kebaikan, karena sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan akan sangat berarti bagi banyak orang dan akan membuat kita semakin dihargai banyak orang,” tambah Fathoni.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pjs Bupati Minsel Drs.Mecky Onibala MSi, Sekda Minsel Denny Kaawoan SE.MSi, serta jajaran pegawai lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.(Dotu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *