https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

AARS di Kawal Ribuan Masyarakat Keluar Masuk Lorong Mahawu

Last Updated on 17 November 2020 by Friska

Manado,portalsulutnews.com-Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang, terus menghadiri undangan kelompok relawan dalam rangka pengukuhan serta peresmian rumah perjuangan di sejumlah kelurahan di Kota Manado.

Terbaru, Senin (16/1), AARS hadir di
Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting
mengukuhkan Relawan SahabAT, Relawan Red Yerusalem, Relawan Banteng Kawanua dan Relawan Benteng Otanaha.

Saat tiba, AARS disambut tokoh masyarakat di Mahawu Abid Takalamingan. Usai pelantikan tim relawan, AA kembali berpesan untuk menghadapi pilkada 9 Desember dengan damai. “Nda usah baku marah dengan kubu sebelah apalagi bakalae, mari berdemokrasi dengan baik. Pilkada hanya sementara tapi persahabatan itu selamanya,” tegas Angouw.

Selesai pengukuhan, AARS mulai beranjak menuju 9 titik konsolidasi dengan mampir di Rumah Perjuangan Red Yerusalem, Relawan Banteng Kawanua, serta mampir dibeberapa Tokoh Wanita Muslim serta Relawan Sahabat Jago (Jawa Gorontalo) pimpinan Noho Poiyo dan penasehat dr. Makmun Djafara.

Menariknya aksi spontanitas menyusuri lorong dan gang gang, AARS dikawal ribuan pendukung yang terus memberikan yel-yel sepanjang perjalanan.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua dan Sekretaris Tim Pemenangan AARS dr. Roland Roeroe dan Tonny Rawung, Hilman Idrus, Hamdan Paneo serta beberapa tokoh masyarakat.

Selesai dari Kelurahan Mahawu, sekitar pukul 18.00 WITA AA menuju Kelurahan Kleak untuk melakukan pengukuhan Relawan Banteng Kleak, Relawan Bela RS dan Relawan Merah Muda, sementara Richard Sualang menuju Singkil untuk pengukuhan Sayap Partai Taruna Merah Putih (TMP) Kecamatan Singkil.

Ketika menyampaikan sambutan, AA memberi penekanan pada bagaimana menghadapi Pilkada 9 Desember untuk menjaga pertemanan dan persatuan antar warga. “Skarang waktunya bekerja, bukan saling ‘baku terek’, berdebat dan lain sebagainya sehingga menciptakan permusuhan dengan keluarga sendiri, teman, tetangga dan lai -lain,” tegas Angouw.

Selesai dari acara ini secara spontanitas AA diajak masuk keluar lorong dan gang untuk bertemu dan menyapa warga Kleak, mulai dari seputaran SMA Aquino dan berakhir di depan Fakultas Pertanian Unsrat, sekaligus meresmikan beberapa Rumah Perjuangan yang secara spontan disiapkan warga pendukung AARS.

Hadir dalam kegiatan di Kleak ini, Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Novie Lumowa, Para Ketua Relawan Audi Lumintang, Alen Rantebua, Ketua Media Center AARS Steven Rondonuwu, Ketua Bidang Relawan AARS Zeth Natan, Kiki Tamara, Jefri Poli dan Lodi Kiroyan anggota tim kampanye AARS.(ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *