https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Walikota Vicky Lumentut Lantik Satgas Covid-19 Tingkat Lingkungan se-Kecamatan Tikala

Last Updated on 16 November 2020 by Redaksi

Walikota Vicky Lumentut Lantik Satgas Covid-19 Tingkat Lingkungan se-Kecamatan Tikala

MANADO,portalsulutnews.com– Wali kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL),terus bekerja dalam upaya memutus mata rantai Covid-19. Upaya tersebut dilakukan dengan membentuk dan melantik Satgas Covid-19 tingkat lingkungan di 11 Kecamatan yang ada di Ibu kota Provinsi Sulawesi Utara.

Senin (16/11/2020) hari ini, Walikota G.S Vicky Lumentut melantik Satgas Covid-19 di tingkat lingkungan se-Kecamatan Tikala, bertempat di Lapangan Sparta Tikala, dihadiri oleh Camat Tikala, Argo Sangkay, Juru Bicara Covid-19 Pemkot Manado, drg. Sanil Marentek, Kapolsek Tikala, Danramil 1309-02/WTPM, Para Staf Khusus Wali Kota Manado, para lurah di Kecamatan Tikala serta para undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Waikota GSVL menyampaikan tugas dari Satgas Covid-tingkat Lingkungan, membantu Satgas Covid-19 Kota Manado dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, yakni dengan memberikan sosialisasasi dan edukasi protokol kesehatan serta melakukan pemantauan dilingkungan dan memastikan protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik oleh warga.

“Sangat penting selalu mengingatkan kepada rakyat Kota Manado bahaya penularan Covid-19. Maka dari itu saya rutin turun lapangan menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar disiplin menjalankan 4M, dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan dan yang penting adalah tingkatkan iman dan ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,”ujar Ketua Satgas Covid-19 kota manado, G.S Vicky Lumentut.

Walikota manado dua periode ini (GSVL), menyampaikan terimakasih kepada satgas covid-19 yang ada di lingkungan se-kecamatan Tikala yang telah memberi diri untuk dilantik sebagai satgas covid-19 lingkungan.

” Terima kasih telah bersedia menjadi bagian dalam tugas mulia ini, sebagai Satgas Covid-19 di Lingkungan dalam mengedukasi dan mengsosialisasikan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing serta memonitoring warga  menjalankan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin”tandas Walikota manado GSVL.(tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *