https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

CSWL Himbau Semua Pendukung Untuk Menjaga Keamanan di Setiap Lingkungan

Last Updated on 13 November 2020 by Friska

Tomohon,portalsulutnews.comArus dukungan masyarakat Tomohon terus mengalir pada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) menjelang 09 Desember 2020.

Caroll-Wenny pun mengajak semua elemen masyarakat Kota Tomohon, termasuk para pendukungnya untuk tetap menjaga keamanan dan menciptakan suasana kondusif di lingkungan, tempat dimanapun mereka berada.

“Dengan semakin dekatnya hari pemungutan suara tanggal 9 Desember, saya Caroll dan Wenny Lumentut ingin menyampaikan kepada semua pendukung untuk menjaga keamanan di setiap lingkungan tempat tinggal kita masing-masing. Mari kita ciptakan suasana kondusif agar pesta demokrasi 9 Desember dapat kita rayakan untuk sebuah perubahan,” imbau CarollCaroll,

Caroll-Wenny pun memberi apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Kota Tomohon yang semakin antusias solid dan bergandengan tangan, merangkul saudara, keluarga, teman, komunitas, rukun keluarga untuk menyatakan dukungan kepada keduanya.

“Luar biasa dan sekali lagi sangat luar biasa sambutan masyarakat. Bukti bahwa masyarakat sudah tidak tahan lagi menunggu sebuah perubahan. Saya dan Wenny merasakan sekali adanya energi positif yang luar biasa,” ucap Caroll yang didampingi Wenny Lumentut.

Caroll-Wenny pun mengimbau kepada semua pihak untuk selalu memantau seluruh bantuan pemerintah yang saat ini sedang disalurkan ke masyarakat.

“Jika ada indikasi pelanggaran ataupun nama anda sudah tidak ada, ataupun diganti, segera melaporkan hal itu. Sebab bantuan kepada yang memiliki hak adalah wajib hukumnya. Dan perlu diingatkan bahwa semua bantuan itu adalah dari pemerintah pusat, bukan pemerintah daerah kota Tomohon,” tandasnya.

Bagi para pendukung, Caroll-Wenny tegaskan untuk tetap solid, tidak mudah terpengaruh bujuk rayu.

“Yang terpenting, mari kita jaga keamanan melalui Posko-Posko yang sudah saya dan Wenny resmikan. Posko memiliki fungsi untuk sarana menjaga keamanan lingkungan. Namanya juga Posko, singkatan dari Pos Komando. Jadi keberadaan Posko sebagai tempat komando untuk menjaga lingkungan sekitar, agar lingkungan kita aman, nyaman dan solid untuk menyambut perubahan kedepan. Tuhan memberkati kita semua,” tutup Caroll-Wenny.(ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *