https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Pemkot Manado Kembali Salurkan Bansos Covid-19 Tahap III

Last Updated on 9 November 2020 by Romel

Walikota manado G.S Vicky Lumentut salurkan Bansos Covid-19 Tahap III secara simbolis di Kecamatan Bunaken Kepulauan

PERHATIAN Pemerintah Kota (Pemkot) Manado terhadap masyarakat dimasa pandemi Corona Virus Diseases (Covid) 19, terus diwujudnyatakan dengan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) berupa bahan pokok untuk meringankan warga kota manado terdampak Covid-19.

Penyaluran Bansos Covid-19 Pemkot manado melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, saat ini telah memasuki tahap III yang disalurkan tepat sasaran dengan pengawasan dan pendampingan pihak forkopimda kota manado.

Penyaluran Bansos Covid-19 Tahap III, disalurkan langsung oleh Walikota Manado G.S Vicky Lumentut, dimulai dari Kecamatan Bunaken Kepulauan, Senin (09/11/2020).

Pada kesempatan itu, Walikota manado G.S Vicky Lumentut menyampaikan, bansos covid-19 tahap III diharapkan dapat meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“ Saya berharap Bansos Covid-19 tahap III ini, dapat meringankan beban masyarakat kota manado”ujar Walikota Vicky Lumentut.

Lanjutnya, hingga saat ini Covid-19 di kota manado belum berakhir. Untuk itu Walikota Vicky Lumentut menghimbau kepada masyarakat kota manado jaga dengan terus menerapkan protokol kesehatan, agar tidak terpapar Covid-19.

 “Bantu kami pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 4M, memakai masker,  mencuci tangan, mejaga jarak, menjauhi kerumuman Selain itu, doakan agar kota kita ini cepat terbebas dari Covid-19,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Sammy Kaawoan menambahkan, untuk masyarakat Bunaken Kepulauan  penerima Bansos Covid-19 Tahap III ada total 1.429 KK yang tersebar di empat kelurahan di kecamatan Bunaken Kepulauan.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *