https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Optimalkan Pelayanan Publik, Walikota Manado GSVL Teken MoU Tingkatkan PAD

Last Updated on 4 November 2020 by Romel

Optimalkan Pelayanan Publik, Walikota Manado GSVL Teken MoU Tingkatkan PAD

DALAM Rangka mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat kota manado serta peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Wali Kota Manado, DR. GS Vicky Lumentut (GSVL), melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Bank Sulut Go (BSG), Rabu (04/11/2020), pagi tadi.

Penandatanganan nota kesepahaman oleh Walikota dan Bupati se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dipimpin langsung Pjs Gubernur Sulut, Dr. Agus Fatoni,bertempat di Graha Gubernuran Bumi Beringin Kota Manado.

Walikota manado, GSVL, menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Dr. Agus Fatoni yang terus memberi support dan mendukung pemerintah Kota Manado dalam menerapkan sistem pelayanan pemerintahan yang bersih dan transparan.

”Hari ini saya bersama Bupati dan Wali Kota se-Sulawesi Utara teken MOU dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Bank SulutGo. Proses pendatanganan diisaksikan Komisioner KPK. Tentu kami pemerintah Kota Manado menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Gubenur Dr. Agus Fatoni dan Korwil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Sulut atas upaya yang dilakukan untuk peningkatan PAD,” ujar Walikota manado G.S Vicky Lumentut.

Selanjutnya, meski di era pandemi Covid-19, Wali Kota Manado GSVL, menyampaikan optimismenya terkait peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan memaksimalkan stakeholder dijajaran pemerintah Kota Manado untuk bekerja kompak, optimal dalam mewujudkan target-target pencapaian PAD.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *