https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Pemkot Manado Serahkan Bantuan Ambulance ke Rumah Sakit Advent

Last Updated on 21 Oktober 2020 by Romel

Penyerahan kunci mobil ambulance oleh Walikota Vicky Lumentut kepada Direktur RS Advent disaksikan oleh Anggota DPR-RI Felly Runtuwene dan Sekda Micler Lakat

BENTUK Apresiasi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado karena telah membantu memberikan pelayanan kesehatan yang cepat dan baik, untuk masyarakat manado.

Pemkot Manado menyerahkan bantuan Mobil ambulance kepada Rumah Sakit Advent, untuk membantu operasional dalam memberikan pelayanan.

Penyerahan mobil ambulance itu sendiri dilakukan langsung oleh Walikota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut.SH.M.Si.DEA, diterima oleh Direktur Rumah sakit advent, Rabu (21/10/2020), bertempat di Rumah Sakit Advent Jalan 14 Februari Teling Atas Kecamatan Wanea.

Dalam kesempatan itu, Walikota Vicky Lumentut, berharap dengan bertambahnya mobil operasional ambulance lebih mempercepat pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Advent itu sendiri.

 “ Dengan bertambahnya mobil ambulance untuk operasional rumah sakit advent. Dapat memperlancar pelayanan kesehatan di kota manado”ujar Walikota Vicky Lumentut.

Walikota Vicky Lumentut juga menyampaikan terimakasih kepada Direktur Rumah Sakit Advent yang telah menerima bantuan mobil Ambulance dari Pemkot Manado.

“ Terimakasih atas diterimanya bantuan mobil ambulance ini, untuk mnambah kendaraan operasional dalam mempercepat pelayanan kesehatan bagi masyrakat kota manado”ujar Walikota G.S Vicky Lumentut.

Selain mobil ambulance, Pemkot Manado juga memberikan bantuan sosial berupa kebutuhan bahan pokok kepada para pekerja di Rumah Sakit Advent Manado serta bantuan APD dan alat kesehatan lainnya.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *