https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Terus Bangun Konsolidasi, AARS Semangat Membangun Strategi Politik Menuju Kemenangan

Last Updated on 17 Oktober 2020 by Friska

Manado,portalsulutnews.com- Pasangan Calon ( Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado, Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS), didampingi Ketua Tim pemenangan Roland Roeroe menghadiri acara konsolidasi internal partai yang dilaksanakan di Ranting Kairagi II, Ranting Kairagi I dan Ranting Paniki Bawah Kecamatan Mapanget.Sabtu (17/10/20)

Kegiatan dalam rangka konsolidasi internal tingkat Kelurahan dan Lingkungan ini dihadiri unsur DPD PDI Perjuangan Sulut yaitu wakil ketua Lucky Senduk dan wakil sekretaris Novie Lumowa. Hadir juga dalam acara konsolidasi di Kairagi II Ketua Tim Pemenangan ODSK Marhani Pua serta Pengurus DPC yakni Sek DPC Tonny Rawung yang juga sebagai Sek. Tim Kampanye AARS, Stenly Tamo dan Hilman Idrus.

Dalam setiap Konsolidasi, selalu diawali dengan pembekalan dari DPD yang disampaikan Pak Lucky Senduk atau Pak Novie Lumowa untuk mendorong dan membakar semangat serta memotivasi tetap semangat. Dalam kerja politik dilapangan mereka juga diharuskan mengkonsolidasikan diri untuk memenangkan pertarungan politik Pilkada 9 Desember untuk ODSK nomor urut 3 dan AARS nomor urut 1.

Dalam kegiatan ini, baik AA maupun RS juga menyampaikan berbagai strategi dan kerja-kerja politik yang harus dilakukan serra beberapa program kerja mereka jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kota Manado kedepan.

Ketika ditanya apakah para pengurus baik tingkat kelurahan maupun tingkat lingkungan mampu menjalankan misi kerja secara gotong royong yang diharapkan oleh paslon AARS

langsung direspon serentak bahwa mereka mampu melaksanakan kerja-kerja politik berdasarkan target yang ditetapkan.

Rapat konsolidasi ini tetap memperhatikan protokol kesehatan terutama pakai masker, jaga jarak dan adanya sarana tempat cuci tangan disetiap lokasi pelaksanaan.(ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *