https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Resmikan Sekretariat BMI Wenang,AARS: BMI Adalah Sayap Partai Yang Paling Militan

Last Updated on 16 Oktober 2020 by Friska

Manado,portalsulutnews.com-Pasangan Calon Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado AARS,Kamis (15/10/20), meresmikan Sekretariat Banteng Muda Indonesia (BMI) wenang yang bertempat di jln Diponegoro.

Kepada wartawan, Calon Walikota Manado Andrei Angouw berharap tentu agar bisa dia dipilih masyarakat
“Berharap,apalagi banyak masyarakat di Kecamatan Wenang ini yang bisa memberikan kepercayaan kepada saya dan Pak Richard. Dan juga kepada Pak Olly dan Pak Steven,”ungkapnya

AA juga mengutamakan muda-muda ini merekalah yang paling berkepentingan terhadap masa depan bangsa dan kota ini.
” Karena boleh dibilang yang muda-muda ini akan tinggal lebih lama di daerah ini.Saya harap mereka semakin sadar untuk memilih yang menurut terbaik untuk menata kota ini. Tentunya untuk masa depan dari para millennial sendiri,”tuturnya.

Selain itu AARS menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan dari masyarakat.
” Masyarakat yang Sekarang mendukung kami, bisa menyampaikan lagi kepada keluarga dan teman-teman, untuk bisa memberikan kepada kami,”pungkas mereka.

Sementara itu AA mengungkapkan kalau nanti jadi Walikota, tentunya kita akan menata kota dalam rangka membuat masyarakat jadi sejahtera. Kalau masyarakat jadi sejahtera, pekerjaan gampang, berusaha muda, tentu yang muda-muda ini masa depannya pasti akan menjadi lebih baik.

”Kalau kota ini kita tata, jalan bikin bagus, trotoar bikin bagus, taman bikin indah, tentus kualitas hidup seluruh masyarakat juga meningkat. Saat semuanya tertata dengan bagus, semuanya akan nyaman tinggal di kota ini. Yang pasti semua jenjang umur akan dirangkul. Pastilah. Karena semuanya ada masyarakat Kota Manado. Karena orientasi kami bekerja untuk masyarakat Kota Manado,”ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama juga Calon Walikota Manado dr. Richard Sualang mengatakan kalau masyarakat Kota Manado rentang umurnya dari muda sampai lanjut usia ada,

”Disini kita memperhatikan segmen usia masyarakat itu. Tentu kalau kita banyak lansia, sebenarnya kita harus bersyukur. Karena harapan hidup masyarakat Kota Manado itu meningkat,”terang Sualang.

“Dan tentunya saat kita sudah menjabat nanti, semua lapisan masyarakat akan diperhatikan.
Soal pemuda ini, saya kira dari AARS maupun Olly-Steven menjangkau ini melalui sayap-sayap partai. Termasuk BMI ini. BMI ini sayap partai yang paling militan saya kira, apalagi soal perekrutan kader-kader muda PDI perjuangan,”sambung Sualang.

Menurut RS kader-kader muda PDI Perjuangan adalah kader-kader muda yang jadi pelopor.
”Kader muda yang menjadi harapan bangsa, yang dipersiapkan melalui partai,”tutupnya.(ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *