https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Bantu Warga Tertimpa Bencana,Danramil 1302-14 Minsel Kerahkan Babinsa Ke Lokasi

Last Updated on 16 Oktober 2020 by Redaksi

Bantu Warga Tertimpa Bencana,Danramil 1302-14 Minsel Kerahkan Babinsa Ke Lokasi

MINSEL,portalsulutnews.com -Danramil 1302-14/Amurang Kapten Inf Ferdinand Tedampa, mengerahkan sedikitnya Lima Orang Babinsa dibawah pimpinan Serda Stefendy B. Tutu, untuk membantu salah satu warga Desa Malenos Baru, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minsel, yang halaman rumahnya tertimbun material longsoran tanah pada beberapa hari yang lalu yaitu atas nama keluarga Hersel- Saroinsong, pada Jumat (16/10/2020) pukul 07.00 wita.

Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan bersama pemerintah Desa Malenos Baru dan masyarakat, membaur dengan para Babinsa untuk menyingkirkan material tanah yang menimbun hampir seluruh halaman rumah, berkat keuletan dan kerjasama yang baik para aparat dan Masyarakat yang terlibat dalam kegiatan tersebut, maka seluruh material longsoran dapat dibersihkan.

Sementara itu Dandim 1302/Minahasa melalui Danramil-14/Amurang Kapten Inf Ferdinand Tedampa, memberikan apresiasi kepada para Babinsa yang telah memberi diri dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat.

“Saya mewakil Komandan Kodim 1302/Minahasa menyampaikan apresiasi kepada para Babinsa yang telah ikut serta dalam mengatasi kesulitan rakyat yang tertimpa musibah tanah longsor beberapa hari yang lalu” Katanya.
Lanjut Danramil, oleh karena itu kembali saya mengingatkan kepada seluruh anggota Koramil 14/Amurang, teruslah memonitor wilayah, kita tau bersama saat ini musim penghujan, perlu kita waspadai bersama bahaya banjir dan tanah longsor, beruntung kemarin kajadiannya tidak ada korban jiwa, sekali lagi waspada terhadap cuaca, “Tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan kerja bakti tersebut antara lain, Hukuntua Malenos Baru Ibu Seni Tutu SE bersama Perangkat Desa Malenos, Babinsa sebanyak Lima Orang dibawah pimpinan Serda Stefendy B. Tutu, dan Masyarakat sebanyak Sepuluh Orang.(Vincent)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *