https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Hadiri Pertemuan Senior Partai PDI Perjuangan, AA:Peran Kader Senior Sangat Penting Untuk Pilkada 2020

Last Updated on 14 Oktober 2020 by Friska

Manado,portalsulutnews.com- Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut Andrei Angouw (AA) yang juga sebagai calon walikota Manado menghadiri pertemuan senior partai dengan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulut dari PDI Perjuangan Olly Dondokambey dan Steven O. Kandouw dikediaman Olly di Kolongan Kec. Kalawat Minut, Rabu (14/10-2020).

Hadir dalam pertemuan ini, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Frangky Wongkar yang juga sebagai calon Bupati Minsel, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Joune Ganda yang juga sebagai calon Bupati Minut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Minahasa Robby Dondokambey yang juga sebagai Wakil Bupati Minahasa serta para senior yang pimpin Janes Parengkuan.

Dimana, OD begitu disapa mengharapkan kepada seluruh senior partai dengan solidaritas untuk bisa memenangkan semua pasangan calon di pilkada 7 Kabupaten/Kota Desember 2020 nanti.

“Sebagai Pengurus partai saya berharap para senior partai bersama sama memenangkan pasangan calon baik gubernur dan wakil gubernur serta walikota/Bupati di 7 Kabupaten Kota ,”pungkasnya

Disinggung soal ‘politik tegak lurus’ bahwa dukungan dan kerja-kerja politik berjalan linier dalam koridor yang sama bagi semua calon-calon dari PDI Perjuangan.

Andrei Angouw yang turut hadir dalam pertemuan bersama Senior PDI Perjuangan mengapresiasi atas peran dan tekad para kader senior yang sangat bersemangat untuk memenangkan pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang

” Peran kader senior yang sangat luar biasa menjadi kekuatan bagi mesin partai untuk bergerak dengan seluruh totalitas.”Pungkas AA yang juga mantan ketua DPRD Sulut ini.(ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *