https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Kiranya Menjadi Berkat,JPAR-AIM di Doakan Oleh Ibu Pijoh Mamesah

Last Updated on 13 Oktober 2020 by Friska

Manado,portalsulutnews.com- Pasangan Calon (Paslon)Walikota Manado Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan Wakil Walikota Dr Harley AB Mangindaan SE MSM didoakan dan diberkati Pendoa Ibu Pijoh-Mamesah.
“Pasangan calon walikota dan calon wakil walikota PAHAM kiranya menjadi berkat bagi kota Manado. Tuhan Yesus Kristus Memberkati,” tegas Ibu Pijoh sapaan akrabnya.

Pendoa Ibu Pijoh-Mamesah memantau langsung proses pemasangan baliho PAHAM di kediamannya.
Didoakan pendoa Ibu Pijoh setelah memberikan ijin pemasangan baliho PAHAM ukuran besar di depan halaman rumahnya di Kelurahan Winangun Satu, komplek Fresmart Winangun.

“Terimah kasih kami haturkan kepada Ibu Pijoh-Mamesah yang sudah mempersilahkan halaman rumahnya dipasang Baliho PAHAM. Calon Walikota dan Wakil Walikota PAHAM juga turut didoakan dan diberkati oleh Ibu Pijoh Mamesah,” ungkap Bobby Londa dan kawa-kawan yang adalah personil Tim Garuda One GSVL Winangun.

Usai pemasangan tersebut, tiba-tiba Bobby Londa diminta untuk memasang Baliho dan atribut PAHAM di kediaman Mantan Bupati Minahasa Selatan Drs Ramoy Markus Luntungan.

Proses pemasangan di kediaman RML di Kelurahan Winangun Satu.
Namun ada yang menarik ketika proses pemasangan Baliho PAHAM di kediaman RML di Kelurahan Winangun Satu. Karena ada baliho MOR-HJP dan oleh pihak RML agar dicabut karena akan di pasang baliho PAHAM.

Menanggapi permintaan tersebut, personil Garuda One GSVL dibawah komando Boby Londa mengatakan, tidak perlu dicabut baliho MOR-HJP tapi dipindahkan saja.

“Pindahkan saja jangan dirusak atau diapakan, yang jelas baliho PAHAM dan atribut PAHAM yang terpasang di kediaman pak RML tidak terganggu,” terang Londa santun.(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *