https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Cabuli Anak Dibawah Umur, Kasat Reskrim Minsel Akp.Rio Gumara,sik: Kami Telah Amankan Pelaku

Last Updated on 13 Oktober 2020 by Friska

Amurang,portalsulutnews.com- Tim Resmob Minsel mengamankan lelaki berinisial AP ,Senin ( 12/10/20 ) Sekitar Pukul 23.30 Wita. Dimana telah terjadi dugaan tindak pidana Persetubuhan terhadap anak di bawah umur dalam dasar LP / 333 / X / 2020 / SULUT – Res Minsel, tanggal 12 Oktober 2020.

Pelaku AP, yang berumur masih 19 Tahun ini,dengan pekerjaan Nelayan, dan tinggal alamat Desa Sapa Kec.Tenga,Kab. Minsel, melakukan persetubuhan terhadap korban yang bernama DEWI dan masih berumur 15 Tahun, yang berlamat Desa Tumpaan Kec. Tumpaan Kab. Minsel.

Pristiwa persetubuhan anak di bawah umur tersebut terjadi sekitar dua tahun yang lalu sampai sekarang di beberapa tempat yang salah satunya bertempat di Desa sapa Kec. Tenga, tepatnya di pantai jiko

Persetubuhan ini sudah mulai dari dua tahun yang lalu yaitu tahun 2018 sampai terakhir pada bulan april 2020, berdasarkan keterangan korban,” Keduanya sedang menjalin hubungan pacaran dan lelaki AP sudah beberapa kali melakukan persetubuhan dengan korban sampai akhirnya korban hamil dan sekarang dalam usia kandungan 6 bulan.”ungkap korban

Ibu korban yaitu perempuan MISRA MANAMPIRING Mendengar dan mengetahui anak kandungnya telah di setubuhi dan hamil, ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut di Mapolres Minsel.

Kasat Reskrim Akp.Rio Gumara,sik saat di wawancarai portalsulutnews.com membenarkan akan kejadian ini
“Kami telah mengamankan pelaku AP, dan saat ini akan di proses sesuai hukum yang berlaku,”Pungkas Gumara.(DOTU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *