https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Siapkan Dapur Umum, Garuda One GSVL Bantu Warga Korban Kebakaran di Winangun 2

Last Updated on 10 Oktober 2020 by Redaksi

Siapkan Dapur Umum, Garuda One GSVL Bantu Warga Korban Kebakaran di Winangun 2

MANADO,portalsulutnews.com-Sebagai bagian dari organisasi yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, Garuda One GSVL memberikan perhatian kepada warga korban kebakaran rumah di Kelurahan Winangun 2 Kecamatan Malalayang, yang terjadi pada, Jumat (09/10/2020) kemarin pagi.

Sebagai bentuk kepedulian tersebut, Garuda One GSVL yang diketuai oleh, Roger Mamesah, menyiapkan dapur umum untuk membantu warga yang tertimpah musibah kebakaran rumah.

“ Dapur umum ini kami (Garuda One GSVL) siapkan, untuk membantu memenuhi kebutuhan saudara-saudara kita yang tertimpah musibah kebakaran,”ujar Mamesah, Sabtu (10/10/2020).

Mamesah berharap, dengan adanya dapur umum tersebut, boleh meringankan beban yang dialami oleh warga yang rumahnya terbakar.

“ Bantuan ini hanya sedikit dan berharap dapat meringankan kebutuhan saudara-saudara kita yang terkena musibah. Kami harapkan keluarga yang tertimpah musibah kebakaran tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini,”ujar Ketua Umum Garuda One GSVL, Roger Mamesah.(ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *