https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Partai Nasdem Usung SGR – NAP di Minahasa Utara

Last Updated on 1 September 2020 by Redaksi

 

SULUT,portalsulutnews.com– Penetapan Pasangan Calon (Paslon) untuk Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020, Partai Nasdem dengan sangat mengejutkan menetapkan Sinthia G Rumumpe (SGR) sebagai Bakal calon Bupati Minahasa Utara dengan Netty A Pantow sebagai wakil Bupati Minahasa Utara

Hal ini dibenarkan oleh Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut), Felly Esterlita Runtuwene saat dikonfirmasi wartawan

“Iya, sudah ditetapkan,” jawab Runtuwene. Selasa (1/9/2020) malam.

Pun dengan NAP yang ditanyai wartawan soal ini. Seperti membenarkan, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut ini meminta dukungan doa dari masyarakat.

“Doa-doakan torang jadi pemenang neh,” jawab legislator Sulut tiga periode ini.

Seperti diketahui, sebelumnya NAP mengantongi surat rekomendasi Partai Demokrat untuk maju sebagai calon bupati di Minut. Namun Demokrat hanya memiliki empat kursi dan harus menggaet dukungan parpol lain untuk bisa mengusung.

Belakangan, surat rekomendasi yang dipegang NAP diinformasikan kedaluawarsa. Dan Demokrat mengalihkan dukungan kepada pasangan yang diusung PDIP, Joune Ganda dan Kevin W Lotulong. (Ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *