https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Melalui Tim GODAS PAHAM, JPAR Kembali Salurkan 2 Ekor Hewan Qurban di 2 Kecamatan

Post On,

Ketua Tim GODAS PAHAM Joppy Mandahari dan Ustad Adi Misalah

MANADO,portalsulutnews.com – Setelah menyalurkan 1 ekor sapi hewan qurban di Kecamatan Malalayang, tepatnya di mesjid Albayyinah Kelurahan Malalayang Satu Timur, Jumat (31/07/2020) kemarin.

Sabtu,(01/08/2020) pagi tadi, Calon Walikota manado, Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, (JPAR) melalui Tim GODAS PAHAM, kembali menyalurkan 2 ekor sapi hewan qurban di Kecamatan Singkil dan Wenang.

Penyaluran hewan qurban untuk masyarakat dan para pedagang di shoping center, di terima oleh tokoh agama, Ustad Adi Misalah.

Ustad Adi Misalah pada kesempatan itu, menyampaikan terimakasih kepada Calon Walikota manado, Ibu JPAR, melalui Tim GODAS PAHAM yang telah memberikan hewan qurban, dalam rangka hari raya Idul Adha 1441 Hijriah (H).

“ Kami doakan agar Ibu JPAR dilapangkan jalan oleh Allah SWT untuk maju sebagai calon walikota manado berpasangan dengan calon wakil walikota Harley Mangindaan, untuk periode 2020 – 2025,” ujarnya.

Dikatakannya, sebagai warga kota Manado pihaknya mendukung ibu JPAR sebagai calon walikota Manado di pilkada Manado 2020.

“ Kami sudah paham dengan maksud dan tujuan Ibu JPAR akan maju sebagai calon walikota Manado, berpasangan dengan calon wakil walikota Harley Mangindaan. Untuk mencerdaskan, memajukan dan mensejahterakan masyarakat kota Manado. Sekali lagi terimakasih atas pemberian hewan qurban untuk masyarakat Singkil dan pedagang di shoping center,” tandasnya.

Proses pemotongan hewan qurban

Sementara, Ketua Tim GODAS PAHAM, Joppy Mandahari menyampaikan, pemberian hewan qurban di hari raya Idul Adha 1441 H, oleh Ibu JPAR bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama umat beragama di kota manado.

“ Semoga menjadi berkah bagi Torang samua. Salam dari Ibu JPAR untuk warga Singkil. Selamat Idul Adha 1441 hijriah. Salam PAHAM for Torang Samua,” pungkasnya.(romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *