https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Berbagi Kasih di Hari Raya Idul Adha 1441 H, Sahabat Milenial Berikan Hewan Qurban di Mesjid Babbul Jannah Ternate Tanjung

Post On,

Ketua Sahabat Milenial, Gracia Lumentut saat menyerahkan hewan qurban kepada pengurus mesjid Babbul Jannah Ternate Tanjung, Kamis (30/07/2020) malam hari.

MANADO,portalsulutnews.com – Generasi muda kota Manado yang tergabung dalam Sahabat Milenial, menunjukan rasa kebersamaan dan kekeluargaan berbagi kasih di hari raya Idul Adha 1441 Hijriah (H), dengan memberikan hewan qurban kepada Jamaah mesjid Babbul Jannah, Kelurahan Ternate Tanjung.

Penyerahan hewan qurban dilakukan oleh Ketua Sahabat Milenial, Gracia Lumentut, diterima pengurus mesjid Babbul Janah.

Ketua Sahabat Milenial, Gracia Lumentut menyampaikan, pemberian hewan qurban dari Sahabat Milenial, sebagai bentuk kepedulian bagi saudara-saudara umat muslim dalam merayakan hari raya Idul Adha 1441 H.

“ Hewan qurban yang kami (Sahabat Milenial) berikan ini tidak dilihat dari jumlahnya, tapi keikhlasan kami untuk saudara-saudara muslim yang merayakan hari raya idul adha 1441 hijriah. Selamat hari raya idul adha 1441 hijriah, untuk semua umat muslim di kota Manado,” ujar Gracia Lumentut, yang juga salah satu putri tercinta dari Wali kota manado, G.S Vicky Lumentut dan Ketua TP-PKK Manado, Julyeta P.A Runtuwene, (JPAR). (romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *