https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Penutupan Latihan Gladi Posko I, Walikota GSVL Terus Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan

Post On,

Walikota Manado G.S Vicky Lumentut saat membawakan materi

MANADO,portalsulutnews.com – Penutupan rangkaian kegiatan latihan gladi posko I yang digelar Kodim 1309/Manado bertempat di Makodim, resmi ditutup, Kamis (30/07/2020),sore.

Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Manado, G.S Vicky Lumentut, (GSVL), sekaligus membawakan materi terkait percepatan penanganan covid-19 di kota Manado.

Untuk penanganan covid-19, Walikota GSVL menyampaikan hingga saat ini, banyak upaya yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam menekan penyebaran covid-19.

“Saya berharap, kasus COVID-19 di Kota Manado makin berkurang, ditandai dengan makin disiplinnya masyarakat yang ada,”ujar Walikota GSVL.
Walikota Manado GSVL, mengungkapkan terimakasih kepada jajaran TNI/Polri, yang telah mendukung Pemkot Manado dalam upaya penanganan covid-19.

“Tantangan kita saat ini, bagaimana mengedukasi masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujar Walikota dua periode pilihan rakyat ini.

Giat penutupan latihan Gladi Posko 1 sehubungan dengan tugas bantuan kepada pemerintah daerah, dalam rangka penanggulangan pandemi covid-19 di wilayah, ditutup secara resmi oleh Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Meyer Putong, turut hadir Dandim 1309/ Manado, Letkol Y R Raja Sulung Purba, dan Kapolresta Manado, Kombes Pol, Elvianus Laoli, SIK, Kasat Pol-PP Kota Manado, Johanes Waworuntu, Kalak BPBD Kota Manado, Donald Sambuaga, Kabag Pem-Humas Kota Manado, Sonny M. Takumansang.(romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *