https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Tim Jangkar Siap Menangkan Paslon Cagub/Wagub CEP – SSL dan Cabup/Wabup Minsel MEP – VT

Post On,

Tim Jangkar Siap Menangka Paslon Cagub/Wagub CEP – SSL dan Cabup/Wabup Minsel MEP – VT

POLITIK, portalsulutnews.com – Tim Jangkar atau Jaringan Akar Rumput besutan dari beberapa awak media membentuk satu jaringan untuk memenangkan calon gubernur/wakil Sulut CEP-SSL bersama calon bupati/wakil Minsel MEP-VT.
Menurut Ketua Tim Jangkar Johanis Tampongangoy kepada wartawan di Kota Amurang, Selasa (28/07/20), deklarasi tersebut dihadiri oleh beberapa anggota untuk mendukung sepenuhnya kepada mereka sebagai calon yang mampu mendongkrak amanah masyarakat.

“Ya Tim relawan Jangkar ini sengaja dibentuk karena kami hanya berdiri pada satu kaki saja,betul–betul akan memberikan full dukungan kepada pasangan calon Gubernur/wakil CEP-SSL dan pasangan calon Bupati/wakil Minsel MEP-VT.Yang membuat saya dan rekan–rekan tertarik membentuk tim relawan ini karena kami melihat vigur CEP – SSL for Sulut dan MEP – VT for Minsel adalah pasangan yang mempunyai kekuatan yang besar, ini bisa dilihat dari kinerja CEP yang sudah dua periode begitu juga pasangannya, sudah terlalu banyak perubahan yang CEP buat di Minsel.”ucap Jotam.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris Tim relawan Jangkar Hezky Liando yang juga Pemimpin Redaksi Media Lintasinvestigasi.com, bahwa dirinya akan bekerja se maksimal mungkin untuk memenangkan CEP – SSL di ajang Pilgub nanti,menurut dia, profesi wartawan melekat independensi dalam hal penulisan berita dan itu sah–sah saja, lepas dari profesi wartawan juga adalah warga masyarakat yang mempunyai hak memilih jadi mereka pulah mempunyai hak dalam memberikan dukungan pada pasangan calon.

Dalam hal ini juga, Andries Pattyranie yang merupakan wartawan senior dan juga Wakil Ketua Tim Jangkar menyatakan dukungan penuh kepada 2 pasangan calon Gubernur & calon Bupati Minahasa Selatan.

“Kami tidak gegabah dalam mengambil sikap untuk deklarasi tapi kami punya satu alasan yang prinsip,” Ungkap Selang
Sebagai Tim yang siap untuk melakukan kampanye terhadap pasangan calon Gubernur/Wakil CEP-SSL dan calon Bupati/Wakil MEP-VT di kabupaten Minsel sebagai:
Ketua Johanis Tampongangoi
Wakil Ketua:Andries Patirany
Sekretaris:Hezky Liando
Wakil Sekretaris:Everhard Kandou
Bendahara: Hanny Pantow
Wakil Bendahara:Donald Selang

Tim Jangkar yakin jika pasangan CEP-SSL dan MEP-VT akan memenangkan perhelatan Pilkada yang ada di SULUT bahkan di Kabupaten Minsel.(Dotu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *