https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Komisi IV Agendakan RDP Dengan Pihak Unsrat Manado dan Dinas Kesehatan

Post On,

 

SULUT,portalsulutnews.com– Hasil rapat internal Komisi IV DPRD Sulut, untuk sepanjang minggu ini akan mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pihak Universitas Sam Ratulangi bersama dengan dokter residen, terkait sejumlah keluhan yang muncul akhir-akhir ini.

AnggotaKomisi IV DPRD Sulut Melky J Pangemanan (MJP), senin (27/07/20) di ruang kerjanya mengungkapkan. Komisi IV akan mengundang pihak Unsrat terkait soal pemotongan atau BOP.

” Untuk itu, Komisi IV akan Menindaklanjuti dengan mengkonfrontir dengan menghadirkan semua yang terkait, untuk hadir dalam RDP sekaligus mencari solusi bersama,”tutur MJP

Selain itu, Komisi IV juga akan RDP dengan Dinas Kesehatan terkait dengan hasil kunjungan kerja komisi IV ke beberapa lokasi rumah sakit rujukan tapi juga rumah singgah.

“Tentunya akan di follow up terkait dengan temuan di lapangan dan akan menghadirkan pelaksana kontraktor, pelaksana yang nantinya akan juga menjelaskan terkait dengan proses pembangunan beberapa gedung atau fisik bangunan untuk Penanganan dan pencegahan covid 19 di Sulut,”Pungkas Legislator Dapil Minahasa Utara-Bitung ini.(ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *