https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Door To Door Ke Rumah Warga, Walikota GSVL Turun Langsung Salurkan Bansos Tahap II Pemkot Manado

Post On,

Door To Door Ke Rumah Warga, Walikota GSVL Turun Langsung Salurkan Bansos Tahap II Pemkot Manado

MANADO,portalsulutnews.com – Penyaluran Bantuan Sosial tahap II Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bagi masyarakat terdampak Covid-19, hampir selesai disalurkan oleh petugas dan diawasi dengan ketat melibatkan, TNI, Polri, Tokoh Masyarakat maupun Pers.

Selasa,(28/07/2020) hari ini, giliran masyarakat yang tinggal di kelurahan-kelurahan di Kecamatan Tikala, menerima Bansos tahap II dari Pemkot Manado.

Walikota Manado, G.S Vicky Lumentut,(GSVL), memantau dan secara door to door ke rumah warga yang terdata sebagai penerima bantuan, menyalurkan langsung Bansos tahap II sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keluhan warganya.

“Hari ini saya turun langsung menyalurkan bantuan dari Pemkot Manado untuk warga yang memang layak dibantu di tengah pandemi Covid-19 ini. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bantu meringankan beban masyarakat,”ujar Walikota GSVL, saat menyalurkan Bansos Tahap II bagi warga Lingkungan 6 Kelurahan Paal IV Kecamatan Tikala.

Meski diguyur hujan, Walikota Manado dua periode pilihan rakyat manado ini, GSVL sapaan akrabnya, melakukan pengecekan saluran-saluran air yang ada di sekitar wilayah tersebut. Hal itu untuk mencegah terjadinya banjir akibat saluran air yang tersumbat sampah.(Romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *