https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Usai Berbagi Kasih Dengan Warga Minahasa dan Tomohon, SGR Mampir Berdoa di Biara Karmel

Post On,

Shintia Gelly Rumumpe Terlihat Khusyuk berdoa di Biara Karmel Kakaskasen Tiga Kota Tomohon

POLITIK,(portalsulutnews.com) – Berbagi dan mengucap syukur itu sudah menjadi bagian kehidupan dari Sinthia Gelly Rumumpe (SGR), yang digadang masyarakat Tonsea Minahasa Utara (Minut) untuk maju di Pemilihan Bupati Minut, 09 Desember 2020 nanti. Melanjutkan kepemimpinan Ibundanya DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan.STh, sebagai Bupati untuk Minut lebih baik kedepannya.

Jiwa sosial SGR, tidak hanya dilakukannya bagi warga Minut saja, masyarakat yang ada daerah lain di Sulut pun dimasa pandemi covid-19 saat ini. Merasakan sentuhan kasih lewat bantuan bahan pokok,masker, hand sanitizer bahkan uang tunai, untuk meringankan beban mereka akibat merebaknya virus corona dibagikan Calon Bupati Minut dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini,SGR.

Minggu,(05/07/2020), SGR berkunjung disejumlah tempat di Kota Tomohon dan Tondano, untuk berbagi berkat kepada masyarakat terdampak covid-19 yang membutuhkan bantuan.

Sebagai rasa ungkapan syukur kepada Tuhan, atas berkat melimpah diberikanNya. SGR mampir ke sebuah atau tempat Gua Santa Perawan Maria di Biara Karmel OCD Santa Theresia, Kakaskasen Tiga Kota l Tomohon. Berlutut dan berdoa khusyuk mengucap syukur kepada Tuhan melaui perantara Bunda Maria. Kekhusyukan berdoa SGR, mengundang perhatian para biarawati di Biara Karmel, sehingga SGR didoakan oleh biarawati-biarawati di Biara Karmel itu.

Kepada para Biarawati yang ada di Biara Karmel, SGR tak lupa meminta agar biarawati bisa mendoakan dirinya agar mendapatkan wakil calon Bupati Minut yang layak mendampinginya dalam Pilkada Minut, 09 Desember 2020 mendatang.

“Doakan agar saya mendapatkan Calon Bupati terbaik, komitmen membantu saya dalam memenangkan Pilkada Minut nanti,”ungkap SGR.(trisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *