https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

VAP Sapa Anak Panti dan Masyarakat Tataaran, Koya Tondano Minahasa

Post On,

VAP Sapa Anak Panti dan Masyarakat Tataaran, Koya Tondano Minahasa

POLITIK,(portalsulutnews.com) – Kepedulian terhadap anak-anak panti dan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) tidak pernah berhenti dilakukan oleh, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan, STh, akrab disapa VAP, yang juga digadang masyarakat Sulut untuk maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulut,09 Desember 2020 nanti.

Srikandi Tonsea Minahasa Utara (Minut) yang telah mengantongi mandat sebagai Cagub Sulut dari Partai besutan Surya Paloh, Nasional Demokrat (Nasdem), dan dikenal populis serta memiliki popularitas, elektabilitas tinggi sebagai kandidat gubernur Sulut. Kali ini mendatangi dan menyapa anak-anak di sejumlah panti asuhan dan masyarakat yang berada di desa Tataaran, Koya di Kabupaten Minahasa, Sabtu,(04/07/2020).

Cagub Sulut yang juga sebagai Bupati pilihan masyarakat Minut pemilik Motto “Diberkati Untuk Memberkati” ini, membuktikan kepedulian kepada masyarakat kecil bukan hanya di Minut saja melainkan seluruh masyarakat yang ada di daerah se-Sulut.

Terlebih pasca merebaknya pandemi covid-19. VAP tidak pernah mengenal lelah terus melakukan aksi sosial membagi bantuan pokok, masker, hand sanitiser bahkan uang tunai, guna meringankan beban masyarakat terdampak pandemi corona virus.

Kehadiran langsung VAP, disambut hangat oleh Warga masyarakat di Kabupaten Minahasa. Bahkan sebagai warga Minahasa mereka mengaku, siap mendukung dan memenangkan VAP menjadi Gubernur Sulut dalam Pilkada Sulut 2020 nanti.

“ Saya sangat senang dan bahagia bisa berbagi bersama masyarakat Tataaran dan Koya Tondano, semoga bantuan yang diberikannya bisa sedikit membantu beban hidup masyarakat, ditengah pandemi Covid-19 saat ini,” ujar VAP.

Ketua Nasdem Kabupaten Minut ini juga, menghimbau seluruh masyarakat Tataaran dan Koya Tondano Minahasa, untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, dengan memakai masker, rajin cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, menjauhi kerumunan, tinggal di rumah jika tidak ada keperluan mendesak dan jaga pola hidup sehat.

“ Yang terlebih penting bersama-sama kita berdoa kepada Tuhan meminta agar covid-19 cepat berlalu, sehingga kita dapat kembali beraktivitas. Yakin dan percaya pertolongan Tuhan Yesus tidak pernah terlambat,”ucap Cagub Sulut ini, Vonnie Anneke Panambunan.(trisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *