https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Dicegat Ratusan Warga Ratahan Mitra, VAP Diminta Luangkan Waktu Untuk Tatap Muka Sejenak

Last Updated on 1 Juni 2020 by Tino

VAP saat bersama warga ratahan Mitra

POLITIK, portalsulutnews.com – Popularitas dan ektabilitas, Dr HC Vonnie Aneke Panambunan STh (VAP), terus menanjak meski ditengah pandemi covid-19.

Pasalnya, jiwa sosial srikandi Minahasa Utara (Minut) akrab disapa VAP ini, tidak diragukan lagi. Terbukti diluar tugasnya sebagai seorang Bupati Minut, VAP kerap melakukan aksi sosial membagikan sembako dan uang bagi masyarakat di Kabupaten dan Kota se-sulut dengan menggunakan dana pribadi ditengah pandemi covid-19 saat ini.

Hal itu pun terbukti, Senin,(01/06/2020), VAP dicegat oleh ratusan masyarakat Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) saat rombongannya melintasi ibu kota kabupaten tersebut. Dimana masyarakat Ratahan berkerinduan untuk bertatap muka langsung dengan VAP, yang saat ini digadang sebagai salah satu kandidat Gubernur Sulut dari partai Nasdem.

VAP pun turun dari mobilnya untuk memenuhi permintaan masyarakat Ratahan Mitra, untuk bertatap muka sejenak mewujudkan kerinduan mereka.

Pada kesempatan itu, VAP membagi-bagi masker, cairan handsanitizer dan sejumlah uang.

Dicegat Ratusan Warga Ratahan Mitra, VAP Diminta Luangkan Waktu Untuk Tatap Muka Sejenak

“Mari saling mendoakan, agar semua cobaan berupa covid19 cepat berlalu. Senantiasa jaga jarak, jauhi kontak langsung, masker harus selalu dipakai dan jangan pernah lupa untuk cuci tangan setiap dari luar rumah,” imbau Vonnie Aneke Panambunan.

Selain ingin bertatap muka dengan VAP warga ingin bertemu, dan menyatakan dukungan mereka agar VAP menjadi Gubernur Sulut saat pemilihan 9 Desember nanti.

“Kami siap dukung Ibu VAP untuk menjadi Gubernur Sulut. Karena sikap dermawan Ibu VAP sudah terbukti,” kata Om.Fredrik warga.

Demikian juga Jeffry Mundung warga yang sama mengungkapkan, sebagai orang Ratahan yang kini berdomisili di Minut, ia sudah tahu kalau Ibu VAP orangnya sangat sosial.

“Tak pandang buluh, terus membagi berkat di tengah pandemik Covid – 19. Terima kasih Ibu VAP bisa membantu kami keluarga. Tuhan kiranya membalas berkat dan cita-cita jadi Gubernur tercapai,” ucap Pak Jeff.

Bupati Minut (VAP red-) yang juga menjabat Ketua KBPP Polri Sulut sangat senang bisa membantu warga dimanapun yang membutuhkan ditengah wabah Covid – 19.

“Saya bersyukur, karena dimanapun berada, bisa membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan kehadiran saya disini semoga menjadikan semangat bagi masyarakat bahwa menghadapi corona ini, masyarakat tidak sendiri, tqpi ada pemerintah,” tandas VAP sambil terus membagi-bagi bantuan kepada warga.(herkanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *