https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Fabian Kaloh Awasi Pembagian Bansos di pulau Lembeh

Post On,

 

SULUT,portalsulutnews.com– Bantuan Sosial (Bansos) yang di salurkan Pemerintah Provinsi melalui Dinas Sosial terlebih khususnya di kecamatan Lembeh Utara dan Lembeh Selatan,Kota Bitung, diawasi dan dipantau langsung oleh  anggota DPRD Sulut Dapil (Daerah Pilihan ) Bitung-Minut, Fabian Kaloh.

Menurut Kaloh, pengawasan penyaluran Bansos tersebut, merupakan bagian dari tugas dan fungsi Anggota DPRD, agar penyalurannya tepat sasaran.

“Penyaluran Bansos berjalan lancar sejak pagi sampai sore hari. Walaupun masih ada lagi beberapa Pimpinan Agama memohon bantuan kepada Dinas Sosial Provinsi Sulut, Permohonan bantuan dari para pimpinan agama mendapat respon baik dari Kepala Dinas Provinsi dan  bersedia membatu warga yang masih membutuhkan bantuan,”ujar Kaloh .

Diharapkannya, Dinas Sosial Provinsi dapat terus membantu warga Lembeh dan tentunya juga berharap para Pimpinan Agama dapat menyalurkannya kepada warga yang berhak menerima bantuan tersebut.

“Bantuan ini sangat membantu masyarakat dalam menghadapi bencana Covid19 ini,”tutur Kaloh.

Diketahui, penyalkuran bantuan tersebut dihadiri oleh, Assisten 1, Kadis Sosial bersama Kadis Perikanan dan staff, telah memberikan bantuan sebanyak 3162 Paket ke Pimpinan Agama di Pulau Lembeh, sesuai data ada 50 Tenpat Ibadah yang menerima Bansos pada hari Sabtu, 16 Mei 2020 dan akan dilanjutkan lagi penyalurannya pada Senin, 18 Mei 2020.

Sementara itu, wakil-wakil rakyat di Daerah Pilihan Bitung-Minut, diantaranya, Fabian  Kaloh bersama Hengky Honandar, Andy Silangen dari PDI Perjuangan serta Melky Pangemanan dari PSI. dan juga dari Pimpinan Agama dan warga Lembeh. Mengungkapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) yang telah memperhatikan warga di pulau Lembeh.(Ika)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *