https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

HUT  Wanua Treman ke-335,  Joune Ganda Siapkan Hadiah Utama 1 Unit Motor Trail

Last Updated on 15 Februari 2020 by Romel

HUT  Wanua Treman ke-335,  Joune Ganda Siapkan Hadiah Utama 1 Unit Motor Trail

MINUT—Lomba balap Motor Trail dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Wanua Treman ke-335, di Track Desa Treman, Sabtu (15/02/2020), siang , berlangsung meriah.

Joune Ganda, sebagai sponsor utama dalam kegiatan lomba motor trail HUT Wanua Treman, menyiapkan hadiah utama 1 unit motor trail bagi peserta yang menjadi pemenang pertama.

Selain hadiah utama Motor Trail, Ganda juga menyiapkan I unit motor bebek untuk pemenang kedua, dan sejumlah hadiah hiburan yang menarik lainnya.

Motor Trail untuk pemenang pertama dan Motor Bebek untuk pemenang kedua lomba balap motor trail, dalam rangka HUT Wanua Treman, yang disumbang oleh Joune Ganda

Menurut Joune Ganda, semua hadiah yang diberikannya untuk lomba motor trail peringati HUT Wanua Treman ke-335, merupakan bentuk dari kecintaannya bagi desa yang menjadi tempat kelahiran dari Ibundanya terkasih.

“Sebagai putra asli Tonsea, saya kira tidak berlebihan ketika memberikan perhatian pada perayaan hut  wanua treman. Desa treman itu adalah tempat kelahiran dari ibu saya terkasih,” ungkap  Ganda, calon tunggal Bupati Minahasa Utara dari PDI Perjuangan ini, saat dihubungi melalui ponselnya.

Dari informasi yang berhasil dirangkum media ini, sekira 1200 peserta dari 15 kabupaten dan kota se-Sulut, turut meriahkan lomba dalam rangka HUT Wanua Treman ke-335.

Diketahui, Lomba Motor Trail HUT Wanua Treman ke-335, dibuka oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang diwakili oleh Kepala Satuan Pol PP Provinsi Sulut, Farly Kotambunan, dan dihadiri oleh, Ketua DPRD Minut Denny Lolong, Hukum Tua Desa Treman, dan Kacab Pegadaian.(ika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *