Dikawal Isteri dan Ribuan Massa, Imba Resmi Mendaftar di Sekretariat Golkar

oleh -127 views
Jimmy Rimba Rogi dikawal Isteri tercinta Irawati Saleh, saat mendaftar di Sekretariat Partai Golkar
Jimmy Rimba Rogi dikawal Isteri tercinta Irawati Saleh, saat mendaftar di Sekretariat Partai Golkar

MANADO—Sosok Jimmy Rimba Rogi, akrab dipanggil Imba, secara resmi mendaftar di partai Golongan Karya (Golkar), untuk bertarung di helatan Pemilihan Wali kota dan Wakil Wali kota (Pilwako) manado, Tahun 2020 mendatang.

Terpantau, Imba, dikawal oleh isteri tercinta, Irawati Saleh dan ribuan massa, menuju Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah II Golkar, jalan Pomorow, Tingkulu Manado, Kamis (14/11/2019), sore tadi.

Politisi senior Golkar ini (Imba), disambut oleh Ketua DPD II Golkar, Danny Sondakh, dan Sekretaris Golkar, Adolf Mamengko, serta tim penjaringan.

Kepada Wartawan, Jimmy Rimba Rogi, mengatakan karena dukungan masyarakat. Dirinya maju sebagai calon wali kota Manado di Pemilihan Wali kota dan Wakil Wali kota (Pilwako) Manado 2020.

“Karena dukungan masyarakatlah, kita maju bertarung untuk pimpin kota Manado,”kata Imba.

Lanjutnya, untuk kembali mendaftar sebagai kandidat calon wali kota Manado, dia telah melakukan survei menggunakan lembaga survei.

“ Hasilnya, kita lebih tinggi hasil survei dari sejumlah kandidat yang akan maju di Pilwako Manado,”kata Imba.

Meski demikian, Imba tetap mengikuti mekanisme partai Golkar, dalam menjaring calon wali kota Manado dari partai yang berlambang pohon beringin.

“ Biar saya kader partai Golkar, tetap mengikuti mekanisme yang telah di tetapkan oleh partai Golkar. Untuk ikut maju dan bertarung dalam Pilwako Manado 2020, nantinya,”ungkapnya.

Sementara, Ketua DPD II Golkar Manado, Danny Sondakh, mengatakan pihaknya telah menerima berkas pendaftaran dari, Jimmy Rimba Rogi.

“Selanjutnya kami akan melakukan verifikasi, sebelum diajukan untuk dikeluarkan surat keputusan,”ujar Sondakh.(Jorry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *