https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

Gandeng PD Pasar Manado, Dispora Gelar Tournament Billiard Piala Wali Kota

Last Updated on 2 November 2019 by Romel

Asisten III Frans Mawitjere saat membuka Billiard Goes To Restoration Market Malalayang 2019

MANADO—Pemerintah kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), berkolaborasi dengan Perusahan Daerah (PD) Pasar kota Manado, menggelar tournament billiard bertajuk ‘Goes To Restoration Market Malalayang 2019’, bertempat di pasar Restorasi Kayu Bulan, Kecamatan Malalayang, Sabtu,(02/11/2019),pagi tadi.

Tournament Billiard yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL) Pemerintah kota (Pemkot) Manado dan karyawan Perusahan Daerah (PD) Pasar Manado, dibuka oleh Wali kota manado, G.S. Vicky Lumentut, melalui Asisten III, Frans Mawitjere.

Mawitjere pada kesempatan itu, memberikan apresiasi bagi Kepala Dispora Manado dan jajaran yang berkolaborasi dengan PD Pasar Manado, boleh menggelar tournament Billiard yang diikuti oleh ASN,THL dan karyawan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) kota manado.

“ Saya berharap, dengan adanya kegiatan pertandingan Billiard ini, dapat terbangun silaturahmi dan boleh menciptakan atlit handal di cabang olahraga billiard,”ujar Mawitjere.

Eksibisi Dirut PD Pasar Manado dan Atlit Pra PON Billiard asal Kota Manado Claudia Warouw

Dilain sisi diharapkan Mawitjere, bagi semua Perangkat Daerah (PD) agar kiranya memanfaatkan lokasi representatif lain untuk pelaksanaan kegiatan, jangan hanya di lokasi kantor wali kota saja.

“Manfaatkanlah lokasi representatif lain untuk melaksanakan kegiatan, seperti yang di gelar saat ini di pasar Restorasi Kayu Bulan,”ujar Mawitjere.

Sebelumnya, Direktur Utama 9Dirut) PD Pasar Manado, Stenly Suwuh,  yang juga selaku Ketua Panitia, dalam laporan kegiatannya menyampaikan bahwa tournament Billiard ‘Goes To Restoration Market Malalayang 2019’, sebagai ajang silahturahmi serta meningkatkan prestasi olahraga Billiard di kota manado.

Eksibisi Direktur Umum PD Pasar Manado, Oke Sumual dan Direktur Pengembangan PD Pasar Manado Stenly Sumampouw

“ Selain itu juga, digelarnya kegiatan di tempat ini. Untuk menarik perhatian masyarakat  datang berkunjung ke pasar Restorasi, sebagai pasar rakyat percontohan yang tidak berbeda jauh dengan pasar modern,” ujar Suwuh.

Hadir dalam pembukaan Tournament Billiard ‘ Goes To Restoration Market Malalayang 2019, Asisten I, Herri Saptono, Asisten II, dr.Nora Lumentut, Staf Ahli Wali kota manado, para Kepala Perangkat Daerah (PD), Camat, Lurah, Direksi, Kepala Bagian dan Karyawan PD Pasar Manado, serta ASN dan THL Pemkot Manado.(romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *