https://portalsulutnews.com

Akurat & Terkini

GSVL-MOR  Konsisten Kampanyekan Manado Bersih

Post On,

Walikota GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastian

MANADO,(Portalsulutnews.com)—Walikota Manado GS Vicky Lumentut  dan Wakil Walikota Mor D Bastian (GSVL-MOR), eksis kampanyekan Manado Bersih, agar masyarakat boleh menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Bahkan hamper setiap pakaian yang dikenakan Walikota dan Wawali Manado, bertuliskan Jangan Buang Sampah Sembarangan dengan Hastag Manado Bersih.

Akan hal itu, Walikota GSVL mengingatkan kembali para Camat dan Lurah untuk membuat lingkungannya bersih, sehat dan nyaman. Apalagi, sekarang jumlah motor sampah sudah ada di masing-masing Kepala Lingkungan (Pala).

“Camat, Lurah maupun Pala wajib untuk menjaga lingkungannya tetap bersih dan nyaman. Apalagi saat ini Pala sudah mempunyai motor sampah,” ujar Walikota GSVL.

Dirinya berharap, ada keseriusan dan kesadaran bagi penanggungjawab untuk melaksanakan tugasnya sesuai yang diharapkan.

“Bila perlu dalam bekerja diberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk bisa membuang sampah pada tempatnya dengan waktu yang sudah ditentukan,” tukas Walikota GSVL.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado Sonny Rompas SE mengatakan, setiap Pala yang sudah bisa merasakan memiliki motor sampah, harus siap dalam melakukan pembersihan lingkungan.

“Berharap ada perubahan di wajah Kota Manado untuk lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman. Sehingga, dengan situasi semacam ini, para Camat, Lurah dan Pala dituntut untuk kerja maksimal, dan jangan malas,” tukas Kadis Sonny Rompas.

Romel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *